top of page

Legok Lokasi “HOT” Investasi dan Pembeli Properti


Setelah kawasan Serpong sukses menjadi kawasan hunian favorit segmen urban Jakarta, kini daerah Legok siap menjadi incaran berikutnya. Seiring dengan pembangunan proyek jalan tol Serpong-Balaraja,sepanjang 39,8 KM yang menghubungkan Kecamatan Serpong, Pagedangan, Legok, Panongan, Cikupa, dan Balaraja. Tol ini akan terkoneksi dengan tol Tangerang Merak di wilayah barat dan Tol Simatupang di wilayah selatan. selain akses tol langsung yang menjadi daya tarik terbesar, lokasi Legok juga memiliki potensi yang sangat besar ke depannya, karena lokasinya yang strategis diapit oleh perumahaan BSD, Karawaci, dan Gading Serpong. lokasinya yang strategis dan aksesbilitas yang mudah membuat pembeli tidak salah pilih untuk berinvestasi di The Green Residence.

Hal ini terbukti dari adanya:

  • Angkutan kota

  • Commuter Line atau stasiun Kereta api (10 menit dari stasiun KA Parung Panjang) Terdapat beberapa perusahaan taksi yang beroperasi di penjuru kota

  • Bandar Udara Internasional yaitu Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Melayani baik penerbangan domestik maupun internasional (30 Menit dari Bandara Soekarno Hatta)

  • Jalan tol yang menghubungkan ke Kota Jakarta (5 menit dari pintu TOL BSD-Legok)

  • Pasar tradisional dan Modern (15 menit dari pasar modern SINPASA, GIANT, HYPERMART)

  • Rumah sakit, Sekolah dan Pusat Perbelanjaan (15-20 menit dari SMS Mall, AEON Mall, ICE, RS Betshaida, RS ST.Carolus)


Oleh karena itu, salah satu perusahaan pengembang properti, Tombak Intan Developer, sangat optimis akan potensi perkembangan Legok dalam kurun waktu lima tahun mendatang. Hal itu diwujudkan Tombak Intan Developer lewat pembangunan proyek-proyek perumahaan berkualitas premium di wilayah Legok. “Saat ini proyek perumahan yang telah berdiri adalah The Green Residence, yang sudah terjual lebih dari 80% sejak dipasarkan,”

Fasilitas Premium yang ditawarkan The Green Residence Serpong antara lain:

  1. HIGH LEVEL SECURITY 24 JAM

The GREEN RESIDENCE SERPONG memiliki fasilitas keamanan yang siap siaga selama 24 jam. Didukung oleh fasilitas CCTV 24jam disetiap sudut jalan, serta lengkap dengan tim keamanan yang dilatih oleh para atlet Bela DIri dan Gerbang Akses Pintu Masuk yang memiliki 2 lapisan pengecekan membuat keamanan para penghuninya selalu terjaga.


2. AIR BERSIH MENGGUNAKAN TEKNOLOGI HYDRO

Air bersih merupakan aspek yang sangat penting dalam mencari sebuah rumah. The GREEN RESIDENCE SERPONG melakukan water treatment sendiri dengan menggunakan teknologi HYDRO untuk memastikan setiap rumah mendapatkan air bersih yang layak sehingga kualitas hidup setiap penghuninya terjaga. Warga The GREEN RESIDENCE SERPONG juga mendapat fasilitas Pompa Air Listrik "Sem Jet Pump" pada setiap rumah secara FREE.


3. JARINGAN INTERNET, TV CABLE & LINE TELP

Jalur internet dan TV Cable dengan menggunakan jaringan fiber optic tersedia untuk seluruh rumah di The GREEN RESIDENCE SERPONG.

Sehingga warga The GREEN RESIDENCE SERPONG bisa menikmati fasilitas internet dan tv cable dengan mudah.


4. SUPPORTING PLN

The GREEN RESIDENCE SERPONG merupakan satu-satunya perumahan dengan konsep berbeda, dengan tersedianya Genset untuk supporting PLN saat padam listrik.


5. SURAT IJIN LENGKAP

Selain Lengkap dan Aman, The GREEN RESIDENCE SERPONG telah memiiki Surat Ijin yang lengkap, baik surat ijin secara PT (perusahaan) maupun Secara Proyek, membuat warganya menjadi lebih aman dan tenang atas huniannya.


6. FASILITAS HOME CARE, SAAT MENJADI WARGA

Pertama dan satu-satunya di dunia property, The GREEN RESIDENCE SERPONG memiliki fasilitas HOME CARE GO MOBILE bagi warganya. Kini warga dari The GREEN RESIDENCE SERPONG tidak perlu pusing dan harus pergi keluar rumah untuk mendapatkan berbagai infomasi dari pengembang, cukup buka aplikasi yang tersedia maka semua informasi akan terhubung.

Tidak hanya itu, warga juga bisa melakukan claim serta melakukan ijin renovasi hanya dalam satu aplikasi ini.


7. KEMUDAHAN DALAM PEMBAYARAN

Selain Karena fasilitas pada area perumahan, salah satu alasan paling kuat Kenapa The Green Residence Serpong menjadi pilihan konsumen adalah karena Kemudahan Cara Pembayaran.


PROMO Terbaik khusus Akhir Tahun


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page