top of page

Kamu investor pemula? Baiknya Pilih Hunian Landed House


Properti hunian tergolong 2 macam, mulai dari landed house hingga hunian vertikal. Keduanya memiliki potensi yang sama baiknya untuk menjadi lahan berinvestasi.

"Kalau orangtua kita jaman dulu kan investasi itu kan tanah ya. Sampai sekarang tanah juga nggak ada matinya untuk pasarnya,


kenaikan investasi properti rumah memang selalu membawa kabar gembira bagi pelakunya. Beberapa kelebihan dari investasi ini adalah harga tanah selalu naik, dan harga bangunannya pun otomatis ikut naik sesuai dengan renovasi yang ada. Di samping itu, desain dan perawatan yang apik juga berpengaruh terhadap penjagaan nilai investasi tersebut.


Kondisi harga tanah dan bangunan yang naik amat dipengaruhi oleh faktor lokasi. Seperti diketahui bersama, lokasi selalu menjadi fokus utama dalam pertimbangan untuk berinvestasi. Baik investasi apartemen, rumah ataupun ruko, hukumnya wajib mencari lokasi terbaik, yakni lokasi yang memiliki sifat berkembang atau sunrisesehingga mampu mengerek potensi profit yang diterima di kemudian hari.


Keistimewaan dari investasi rumah adalah kenaikan harga bangunan yang otomatis ikut naik sesuai dengan perubahan renovasi yang ada. Artinya, penting bagi investor untuk menjaga value produknya tersebut agar tetap memiliki nilai bagus. Sebab, selain berpatokan pada kenaikan harga tanah, harga rumah juga akan menjadi tinggi bila bangunannya tetap berkualitas.


Berinvestasi di rumah memang pilihan yang tepat, cerdas dan aman. Jenis investasi ini bisa bertahan sangat lama mengingat peminat rumah sangat banyak dan besar. Kondisi backlog yang mencapai 13 juta adalah bukti nyata jika pangsa pasar rumah tidak ada habisnya. Sementara dari sisi supply belum mampu menutupinya. Rumah memang tidak ada matinya.


GAMBAR PROMO




Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page