top of page

Di Tangerang Ada Rumah Berkonsep “ RUMAH TUMBUH ” Ala Resort


Lebih Mengenal Konsep Rumah Tumbuh

“Rumah tumbuh” secara sederhana adalah konsep pembangunan rumah yang masih menyisakan ruang untuk pengembangan atau renovasi lebih lanjut, sesuai dengan kebutuhan penghuni di masa datang. Rumah tumbuh adalah salah satu cara merencanakan dan membangun rumah dengan cara bertahap dan dilakukan dalam jangka panjang. Rumah tumbuh adalah salah satu konsep rumah yang marak ditawarkan pengembang akhir-akhir ini.


Rumah ini biasanya memiliki luas tanah yang besar namun luas bangunan yang kecil, biasanya hanya terdiri dari dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Selain itu, pondasi bangunan ini dibuat dengan kemampuan untuk menyangga rumah dua lantai.


Rumah tumbuh menjadi solusi bagi mereka yang baru menikah, belum keluarga, atau keluarga kecil, dan ingin memiliki rumah dengan harga lebih terjangkau, namun punya prospek untuk dihuni saat telah berkeluarga nanti.


Saat anggota keluarga bertambah, pemilik rumah bisa memanfaatkan lahan terbuka yang ada atau menambah tingkat rumah untuk ruang tambahan. Anda tak perlu membangun semua bagian rumah. Anda bisa membangun satu demi satu bagian rumah secara bertahap. Rumah tumbuh sesuai untuk pembeli rumah pertama (first-time buyer), keluarga muda, bahkan yang belum berkeluarga sekalipun. Seiring waktu Anda bisa membangun sendiri ruang-ruang tambahan, seperti kamar tidur tambahan, memperluas dapur, atau menambah garasi sesuai kebutuhan dan keadaan ekonomi Anda.


The Green Residence Serpong

Posisi Kota Tangerang yang strategis memberikan kemajuan pembangunan Kota Tangerang yang begitu pesat terutama pembangunan bidang pendidikan, kesehatan, penghijauan serta penyediaan lapangan kerja yang dinilai sangat berhasil khususnya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang benar-benar disiapkan sejak dini. Secara tidak langsung, hal ini menjadi faktor penarik bagi arus urbanisasi ke Kota Tangerang, sehingga berdampak pada tingginya pertumbuhan penduduk Kota Tangerang. Salah satu developer pengembang di Kota Tangerang yang sadar betul akan kebutuhan masyarakat dan melihat peluang ini ada PT. TOMBAK INTAN.


Melalui proyek perumahannya The Green Residence Serpong menawarkan konsep “rumah tumbuh” nan mewah dan modern ala resort ini di bandrol dengan harga starting Rp 700 jutaan ini di desain khusus bagi keluarga baru maupun kalangan millennial.


Selain itu, The Green Residence Serpong Terletak di kawasan segitiga emas antara Serpong-BSD Dilengkapi dengan fasilititas modern, kualitas bangunan no.1 dan akses transportasi serta aksebilitas yang cukup baik.

Tentunya konsep rumah tumbuh ini akan menjadi pilihan tepat dan bijak bagi Anda yang sedang berburu property di kawasan yang berkembang tentunya.

Jadi, tunggu apalagi? Segera miliki hunian masa depan Anda.


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page