top of page

THR LEBARAN BISA BUAT DP RUMAH? BISA!


Bulan Ramadhan tak lama lagi akan berakhir. Bagi para karyawan kantor, salah satu momen paling ditunggu menjelang Lebaran adalah pembagian Tunjangan Hari Raya (THR).


Anggap saja THR ini sebagai gaji ke-13 dan bonus yang diterima oleh karyawan. Meski sebagai penghasilan tambahan, kamu tetap perlu memanfaatkan uang THR dengan bijak agar tidak menyebabkan kesulitan keuangan di kemudian hari.


Maklum, kebutuhan menyambut lebaran sangat besar. Tanpa perencanaan yang baik, berapapun uang THR yang kamu terima, bisa-bisa akan menguap tak berbekas.

Lalu bagaimana menyiasatinya?

Hunian sebagai salah satu kebutuhan primer. Namun sayangnya, banyak masyarakat yang masih saja menunda untuk memiliki rumah. Penyebab terbesar karena besaran uang muka atau Down Payment (DP) yang diklaim sulit untuk dikumpulkan


Tahukah Anda, saat Ramadhan dan jelang lebaran beberapa hunian ternyata juga memberikan promo menggiurkan dalam rangka jelang lebaran.


jika keinginan untuk memiliki rumah sangat besar, maka Anda harus berkorban merayakan Lebaran dengan biaya yang secukupnya. Rumah merupakan kebutuhan utama, tentu bagi yang belum memiliki rumah sangat penting untuk mendahulukan kepentingan ini.


“Kalau Saya jadi Anda dalam kondisi tersebut, Saya akan lebih memilih rumah. Alasannya, penawaran rumah dengan promo yang menggiurkan , lokasi, dan harga rumah sesuai budget tidak selalu ada, jadi mumpung ada kesempatan kita ambil”.

Salah satu hunian yang memberikan promo menggiurkan jelang lebaran adalah The Green Residence Serpong yang berlokasi sangat strategis di Segitiga emas Serpong-Tangerang ini memberikan kemudahan bagi calon konsumen untuk memiliki hunian idaman mereka yaitu

Jadi tunggu apalagi? Segera alokasikan dana THRmu dengan tepat Smart People.



Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page